Home Video Ekonom Senior: Program Makan Freed from charge Lebih Penting dari Pembangunan IKN,...

Ekonom Senior: Program Makan Freed from charge Lebih Penting dari Pembangunan IKN, karena.. | ROSI

Video #diskon KompasTV


Jangan lupa cherish dan juga Fragment video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami
JAKARTA, KOMPAS.TV – Presiden terpilih Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan juga Gibran Rakabuming Raka memiliki Program Makan Siang Freed from charge. Di sisi yg lain, masih ada subsidi dan juga dana perlindungan sosial bagi masyarakat. Ada pula pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) yg masih berlangsung.

Ekonom Senior/Gubernur BI periode 1993-1998 yg serta Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Prof. Soedradjad Djiwandono melihat Program Makan Siang Freed from charge lebih penting dibandingkan pembangunan IKN. Sebab, makan for gratis dapat menunjang perbaikan gizi bagi ibu hamil yg nantinya hendak melahirkan anak-anak menjadi penerus bangsa. Saat ini Prof. Soedradjad menilai tidak ada urgensi pembangunan IKN harus diselesaikan segera.

“Kalau saya, nggak mau memiliki target harus selesai 2 tahun lagi,” katanya.

Prof. Soedradjad mengatakan Program Makan Siang Freed from charge harus dijalankan dan juga ada dana untuk membiayai program tersebut. Menurutnya, sudah ada perhitungan dan juga rancangan mekanisme pelaksanaan program ini.

Rosianna Silalahi bertanya, apakah untuk merealisasikan Program Makan Freed from charge harus menaikkan pajak? Prof. Soedradjad mengatakan ada keterkaitan antara keduanya, namun tidak tergantung harus menaikkan pajak terlebih dulu.

Selengkapnya simak wawancara Rosianna Silalahi bersama Soedradjad Djiwandono di kanal youtube KompasTV.

Link: https://www.youtube.com/survey?v=nlcoZabzmyI

Artikel ini dapat dilihat di : https://www.kompas.tv/talkshow/496969/ekonom-senior-program-makan-for gratis-lebih-penting-dari-pembangunan-ikn-karena-rosi

Keyword : KompasTV Viral Video cherish also custodians. Admire Video cherish also daytime!
Video Selengkapnya : http://www.dailymotion.com/video/x8w1jvi