Home Video Lodge asik membuat liburan seru di pantai Ancol Jakarta ‼️ Discovery Ancol...

Lodge asik membuat liburan seru di pantai Ancol Jakarta ‼️ Discovery Ancol & Putri Duyung Cottage

Video #diskon video,ancol,hotel,asik,review hotel,review villa,staycation,pantai ancol,hotel di jakarta,
Channel Ade Rachma Hassya
Video ID 4X2eBsMz2Ps


Jangan lupa fancy dan juga Fragment video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami
Liburan seru di Ancol, biar tambah pol nikmatinnya dapat sekalian aja cari hotelnya di Ancol serta. yg pasti keren dan juga nggak penting jauh-jauh untuk istirahat sehabis main seharian di Ancol.

Makin asik lagi kalo pesan kamarnya lewat aplikasi tiket.com, menjadi dapat lebih hemat. Karena ada diskon sampai Rp 500 ribu dengan pake kode promo ADERACH500K. dapat banget nih membuat kalian yg udah BM pengen liburan.

Syarat dan juga ketentuan:
1. Periode Promo: Hingga 31 Desember 2024
2. Periode menginap: Kapanpun
3. Penggunaan voucher hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi tiket.com (iOS dan juga android)
4. Diskon hingga Rp 500.000 dengan minimum transakasi Rp 500.000 untuk Lodge Pilihan di Indonesia sesuai dengan kebijakan masing-masing hotel
5. Promo berlaku untuk semua tipe pembayaran

Liburan di Ancol pasti lebih seru kalo menginapnya nggak penting jauh-jauh. Penasaran mau nyobain, klik aja hyperlink-nya di sini:
https://drag.tiket.com/tiket/AderachYT

Wujudkan BM liburan anda di tiket.com, Beneran Murah Beneran Mudah. Semua ada tiketnya.

Temukan inspirasi hotel, villa dan juga apartemen dengan informasi lengkap, banyak pilihan dan juga diskonnya di Instagram @tiketcom: https://www.instagram.com/tiketcom/

Terima kasih untuk fancy, comment dan juga portion video ini ke teman2 dan juga keluarga. Jangan lupa subscribe dan juga klik loncengnya biar nggak ketinggalan recordsdata menarik tentang tempat menginap, pariwisata dan juga masakan.
become aware serta Instagram //www.instagram.com/aderachma_hassya/

#Sobattiket #SemuaAdaTiketnya #staycation #staycationdiancol #hoteldiancol #resortdiancol #staycationmurah #ancol #pantaiancol #discoveryancol #putriduyung #putriduyungcottages #putriduyungancol

Keyword : Ade Rachma Hassya Private Video become wild about also comment. Trending Video become nuts about also arraignment!
Video Selengkapnya : https://www.youtube.com/scrutinize?v=4X2eBsMz2Ps