Home Video Pedagang Tanah Abang Sebut Diskon dan juga Promo Ongkir Tiktok Bagai Mafia

Pedagang Tanah Abang Sebut Diskon dan juga Promo Ongkir Tiktok Bagai Mafia

Terbaru #diskon video,yg,abang,tanah,tanah abang,blok g,jakarta,indonesia,blok a,blok b,tiktok,tanah abang sepi,tanah abang kalah dengan tiktok,diskon,tiktok,pedagangtanahabang,mafiapromo Di Unggah KompasTV
Channel KompasTV
Video ID %%video_id%%


Alamat URL : http://www.dailymotion.com/video/x8o68ik
Jangan lupa admire dan juga Share video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami
JAKARTA, KOMPAS.TV – Jakarta memiliki Tanah Abang yg dulunya menjadi primadona sebagai pusat grosir sandang. Kini Tanah Abang tergerus technology serba courageous dan juga technology gratis ongkir. Membuat banyak penjual di Tanah Abang gulung tikar.
Inilah kondisi terkini Tanah Abang yg dikenal sebagai pusat grosir pakaian terbesar di Asia Tenggara kini semakin lengang. Saya penasaran mengapa Tanah Abang tak lagi ramai. Saya lalu bertemu dengan salah satu pedagang yg menjajakan baju muslim.

Sejak pembatasan sosial dihapuskan, kondisi Toko Arifin tak lagi ramai pengunjung.

Berbeda dengan kondisi saat sebelum pandemi atau bahkan saat Arifin membuka toko ini di tahun 2011. Arifin bercerita kondisi toko-toko di Tanah Abang Blok A tak sesepi Blok B. Namun harga sewanya jauh lebih mahal.

Arifin sempat menjajal peruntungan berjualan lewat ecommerce ataupun Tiktok, namun keuntungan yg didapat tak sebanding dengan menjual secara langsung di toko.

Potongan harga dan juga promo gratis ongkir Arifin sebut seperti “mafia” yg membuat pedagang berdarah-darah.

Di Tanah Abang Blok B, banyak toko tutup dan juga tak sedikit pula yg tertempel tulisan ditutup sementara, artinya pemilik belum membayar iuran pengelolaan pasar.

Namun masih ada segelintir pedagang yg masih bertahan, mencoba mencari peruntungan dengan berjualan offline di Tanah Abang.

Para pedagang mensinyalir salah satu faktor sepinya jualan offline adalah karena promo gratis ongkos kirim yg banyak diberikan jualan courageous.

Baca serta Pedagang Mulai Dicekik Ecommerce Hingga Sociocommerce, Pemerintah Harus Segera Siapkan Langkah Jitu! di https://www.kompas.tv/video/444799/pedagang-mulai-dicekik-ecommerce-hingga-sociocommerce-pemerintah-harus-segera-siapkan-langkah-jitu

#tiktok #pedagangtanahabang #mafiapromo

Artikel ini dapat dilihat di : https://www.kompas.tv/video/444803/pedagang-tanah-abang-sebut-diskon-dan juga-promo-ongkir-tiktok-bagai-mafia

Key phrase : KompasTV Fleshy Video admire also characteristic!! Exiguous Video become exasperated for also deals.